TELUR ASIN BREBES

Ke Brebes rasanya nggak lengkap kalau nggak beli telor asin, coz memang telor asin itu penganan khas kota Brebes. Di sepanjang jalan utama Brebes banyak banget ditemuin toko-toko yang dagangan utamanya adalah telor asin. terutama dijalan pantura disana terdapat banyak toko-toko yang menjual telor asin khas brebes, mulai dari alun-alun brebes ke barat terjejer rapi pedagang-pedagang telor asin brebes, mulai dari toko-toko besar sampai pedagang kaki lima.

apa lagi kalau musim arus mudik dan balik lebaran, disepanjang jalan pantura bisa terjadi kemacetan yang cukup panjang dikarenakan banyak orang yang berhenti haya untuk membawa oleh-oleh khas brebes tersebut. telur asin brebes harganya bervariasi mulai dari Rp.2000-Rp7000 per butir.

dan yang perlu diketahui tidak semua pedagang bersikap jujur, biasanya ada salah seorang pedagang yang membuat telor asin dengan asal-asalan dan menggunkan bahan tertentu yang tak lazim untuk digunakan dalam pembuatan telur makanya ada telur yang tidak enak. Oleh karena itu saya anjurkan untuk membeli di sebuah toko yang besar yang sudah jamin mutunya ataupun langan anda yang sudah dipercaya kelezatannya.

TAPI SEJUJURNYA GAN SAYA TIDAK TERLALU SUKA SAMA NAMANYA TELUR ASIN WALUPUN SAYA ORANG BREBES

comen gan...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TELUR ASIN BREBES"

Post a Comment