dimana ciri khas Indonesia ?....

        sekarang indonesia sedang demam Boy & Girl Band  terutama dari korea, entah kenapa masyarakat indonesia mengidolakan Boy & Girl Band dari korea tersebut. apakah karena suaranya memang bagus atau ketampanan dan kecantikan para personilnya. tetapi masing-masing orang memiliki banyak pendapat kenapa mereka menyukai Boy & Girl Band tersebut. 

        yang menjadi permasalahan sekarang apakah indonesia yang berpenduduk ratusan juta jiwa ini hanya sebagai pengikut? pengikut negara-negara maju, apakah indonesia tidak mempunyai ciri khas dari sebuah negara yang luasnya cukup untuk menyembunyikan para koruptor. hmmm pikir saja sendiri apa yang dimaksud penulis hehehe,
        indonesia mempunyai berbagai macam kesenian yang khas dari negara kita sendiri, mempunyai aliran musik tersendiri juga. tetapi kenapa dari berbagai alat kesenian dan jenis aliran musik yang kita punyai malah kurang menarik daya tarik anak-anak muda di negara indonesia tercinta ini, padahal kalau dipikir-pikir kesenian negara indonesia itu tidak kalah bagus dengan kesenian dari negara-negara lain. jadi mari kita cintai apa yang sudah ada dinegara kita dahulu mari kita kembangkan kesenian asli indonesia, jangan sampai kita melupakan sebuah kesenian yang sangat berharga.

moga tulisan yang tidak tahu apa maksudnya mengajak para pembaca untuk kembali mencintai mengembangkan hasil karya seni yang ada pada negara kita ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "dimana ciri khas Indonesia ?...."

  1. like.ini sbagai refensi artikelku,,,,thax

    indonesiared.blogspot.com

    ReplyDelete