Tips makanan sehat untuk diet

Bagi anda yang sedang berusaha untuk mengurangi berat badan, cobalah untuk menggabungkan makanan-makanan sehat berikut ini kedalam diet anda.

Makanan-makanan berikut akan membantu anda dalam beberapa macam cara. Sebagian dari makanan ini akan meningkatkan metabolisme anda, sebagian lain menolong anda merasa kenyang, dan yang lain dapat membantu membakar lemak. Namun anda harus ingat, tidak ada diet yang instant. Makanan-makanan ini hanyalah sebagai suplemen pembantu proses diet anda. Diet yang baik harus diiringi dengan olahraga yang cukup.

1. Apel

Pektin dalam apel akan membuat anda merasa penuh. Ini adalah cara yang baik untuk mengurangi makan. Cobalah mengkonsumsi apel pada pagi hari saat sarapan atau coba pada siang hari sebagai pengganti cemilan anda.

2. Alpukat

Alpukat adalah bukti bahwa makanan tidak selalu harus rendah lemak untuk membantu mengurangi berat badan. Sebaliknya makanan harus memiliki lemak yang tepat. Alpukat mengandung lebih dari 25 nutrisi penting, seperti vitamin b, potassium, vitamin e dan lutein.

3. Grapefruits

Salah satu makanan diet terbaik, dapat menurunkan kadar insulin yang akan membuat anda merasa tidak terlalu lapar. Selain itu grapefruits dapat meningkatkan metabolisme dan mencairkan lemak.

5. Cabai

Makanan pedas juga merupakan salah satu makanan diet terbaik karena dapat meningkatkan metabolisme dan merupakan bukti bahwa makanan sehat tidaklah harus selalu kurang rasa.

6. Blueberry

Blueberry adalah antioxidant yang sangat baik. Membantu melawan penyakit , memberikan energi, dan rasanya yang manis membuatnya menjadi cemilan yang lezat.

7. Almond

Dari semua kacang-kacangan, almond merupakan yang paling bernutrisi. Konsumsi segenggam almond pada saat sarapan untuk memberikan anda energi. Almond juga baik untuk menggantikan cemilan-cemilan tidak sehat yang mengacaukan program diet anda.


Tambahkan makanan-makanan tersebut diatas pada program diet anda untuk membantu anda mengurangi berat badan sekaligus sehat. 

by kaskus.us

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips makanan sehat untuk diet"

Post a Comment