Tobat apa maksudnya?

Kata-kata tobat tidaklah asing dalam pendengaran kita, apabila ada seseorang yang sengaja atau pun disengaja melakukan tindakan criminal, maksiat dan mereka ingin berhenti untuk melakukan kegiatan itu yang biasanya disebut dengan tobat, tetapi tobat kata-kata tobat ialah kata-kata yang sangat sulit.
·         Kenapa kata-kata tobat sulit????...
·         Cuma tinggal bilang tobat sajakan selesai ?....
Mungkin anda bertanya tersebut….?
sekarang masalahnya bukan haya mengatakan kata tobat dan menyesalinya tetapi seseorang yang ingin tobat mereka harus berjanji tidak akan melakukan tindakan tersebut lagi,

Mungkin kelihatanya mudah untuk diucapkan tetapi kenyataanya itu sangat sulit , banyak hadangan rintangan yang akan muncul, oleh karena itu kita akan kembali kepada pribadi masing-masing apakah kita akan tetap menepati janji kita untuk menghindari tindakan yang kita sudah  berjanji untuk tidak melakukan lagi. Orang yang berhasil dalam melakukan tobat biasanya orang tersebut mengalami perubahan besar dalam hidupnya mereka semakin dapat mengontrol keinginan mereka, apa yang mereka inginkan tidak selamanya harus terwujud, mereka akan berfikir apakah yang mereka inginkan itu berguna atau tidak , banyak manfaatnya atau ruginya?... mereka akan semakin menjadi dewasa…
Kalau ada pertanyaan gan kalau yang tobat oang tua berarti mereka akan semakin tua yooo?...  kalau mau dijawab saya jawab iya. Mereka akan semakin tua dalam berfikir, akan mendapatkan sebuah pengalaman berpikir yang menjadikan otak semakin dewasa.

Kiranya itu dulu info yang saya buat kali ini  tunggu postingan selanjutnya ya…. Kalau ada yang komplian dengan tulisan saya coment aja biar saya akan perbaiki kiranya itu dulu saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tobat apa maksudnya?"

Post a Comment